7 Ribu Gamer Jajal Counter Strike:Global Offensive Beta


CALIFORNIA - Valve mengumumkan game besutannya, Counter Strike: Global Offensive telah rilis dengan versi beta. Game akan dapat dimainkan dengan multiplayer online.

Seperti yang dilansir Softpedia, Senin (20/2/2012), Counter Strike merupakan game dengan genre first person shooter (FPS) yang popular, kini Valve telah mengeluarkan Counter Strike:Global Offensive versi beta untuk mengetahui ekspektasi gamer dan gamer dapat mencoba permainan sebelum meluncur versi finalnya

"Kami mengeluarkan game Counter Strike: Global  Offensive Beta, pemain akan dapat melihat  lebih banyak peta, lebih banyak senjata, dan  yang terpenting adalah, banyak yang memainkan  game ini" ujar pembicara dari Valve.

Valve akan menantikan tanggapan dari para gamer, melalui website komunitas dan channel lainnya. Survey khusus juga akan dirilis dalam beberapa minggu yang membantu perusahan untuk mengukur tingkat ketertarikan terhadap game Counter-Strike: Global Offensive.

Sumber mengatakan, terdapat sekira 7.000 gamers yang menjajal permainan Counter Strike: Global Offensive untuk pertama kalinya.

"Selama masa beta ini, umpan balik atau tanggapan dari gamer adalah hal yang penting  bagi kami. Counter Strike telah ada selama 12  tahun dan telah dimainkan oleh lebih dari 25  juta pemain. Kami ingin memastikan untuk  menangkap semua pengalaman bermain gamer, dan  membuat versi yang terbaik untuk game  Counter Strike: Global Offensive ini" tambah  pembicara dari Valve. (jan69)


Meskipun masih BETA ,yang namanya GAMER SEJATI
gaspoll terus,gan !

Unknown

sedang dalam perbaikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar