Seputar Call of Duty Modern Warfare 3 !


Release Date(s) : 08.November.2011

Spec : Intel Processor -Pentium Dual Core E5500 2.8GH
AMD Processor-Phenom II X2 550
Nvidia Graphics Card-GeForce GT 340
ATI Graphics Card -Radeon HD 3800 series
RAM (Memory)- 3 GB
Hard Disk Space-12 GB
Direct X-9



Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah First Person Shoot, permainan video saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.

GAMEPLAY
: Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival mode. Modus baru akan menampilkan hingga dua pemain Bertempur dan Semakin Lama Musuh Semakin Sulit Dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-musuh memijah di lokasi tetap, musuh di mode ini akan menelurkan sekitar pemain sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi taktis menguntungkan. Sebagai pemain melawan musuh, mereka akan mendapatkan uang. Lebih banyak uang diperoleh untuk mencetak headshots, memiliki akurasi tinggi dan mengambil lebih sedikit kerusakan secara keseluruhan. Untuk saling membunuh, mereka dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, upgrade dan amunisi. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi setelah periode waktu yang lama tidak akan lagi sebagai bermanfaat sebagai membunuh dua musuh secara berurutan. Modus baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan mitra dalam mode bertahan hidup.

Sinopsis karakter kembalinya kapten SOAP
:Permainan akan melihat kembalinya Task Force 141 Kapten John "Soap" MacTavish, mantan anggota SAS Kapten John Price dan informan Rusia Nikolai yang di jalankan setelah membunuh US Army Letnan Jenderal Shepard. Russian Ultranationalist Vladimir Makarov juga akan Muncul sebagai tokoh antagonis utama permainan. Beberapa karakter dimainkan baru telah ditambahkan, termasuk Derek "Frost" Westbrook dan Sandman, sepasang Delta Force koperasi di New York City; Marcus Burns, seorang Sersan di Special Air Service pertempuran di London, dan Yuri, agen keamanan Rusia federal.
Baru NPC yang telah dikonfirmasi sejauh ini termasuk Truk dan Grunt, yang membentuk bagian dari tim Force api bersama Delta Frost dan Sandman.
Seorang karakter bernama Grinch diumumkan, Suara dimainkan oleh [Tobey Maguire].(jan69)

Unknown

sedang dalam perbaikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar