Botak atau Gondrong ?

"Gondrong bagus ya asal kamu orgnya bersih biar rambutnya terawat dan terbebas dari kutu+coro aka kecoak..
Kalo males treatment rambut, mending dibotakin."
"kalo ngomong soal gaya tergantung lo maunya gimana ? mau botak atau gondrong sama sama keren kok , cuma mungkin sekarang ini yang ngetren itu gondrong"
"Menurut kuu.. Kalo botak jdi kayak tutup botol.Kalo gondrong malah kayak masteng2..Bagus nya ya yg biasa2 aja, g gondrong dan g botak.Tapi kalau kamu merasa gaya rambut botak atau gondrong bikin kamu jadi tambah pede, yaa silahkan di coba :)"
"botak lag!k bagus buat kamu ngak usah repot2 urusin rambutmu...hehehe"
seperti survey di atas, orang berambut botak (khususnya pria lebih keren/macho daripada berambut gondrong, karena gw dulu anak STM yang sudah kebiasaan berambut botak terpaksa. gw rasa juga keren "si botak" ini.
1. Perawatan rambut menjadi simple .
Seiring waktu, tidak membeli sampo dapat menyebabkan penghematan yang signifikan. dan juga tidak repot2 membeli gel untuk minyak rambut, jadi orang botak memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada hal-hal baik dalam hidup.
2.Waktu loe menjadi lebih efesien.
tidak kita pungkiri lagi , jika kita mempunyai rambut. apalagi cukup tebal . maka secara tidak langsu itu bisa menyita waktu dan juga ruang pikiran kita untuk dia .
3. Tak perlu takut dengan "Ketombe".
Ini menjadi kuntungan tersendiri bagi anda , kepala anda akan menjadi lebih sehat dan sega.
4. Pikiran dan Suasana akan lebih segar.
makanya orang yang panjang rambutnya apabila dia mempunyai banyak masalah , maka dia akan mnecukur rambutnya supaya lebih kelihatan segar dan sehat
5. Kelihatan lebih maco.
Banyak perempuan suka pria botak karena lebih dianggap macho dan sport men.
 kagak percaya,sob? pangkas rambutmu dari sekarang.

Jannes Prasetya

sedang dalam perbaikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar