Call of Duty: Black Ops Raih USD1 Miliar dalam 6 Minggu saja,gan !

detail berita
SANTA MONICA - Penjualan video game Call of Duty: Black Ops telah menuai revenue yang cukup signifikan dalam kurun enam minggu sejak peluncuran pertamanya sebesar USD1 miliar.

Dikutip melalui Straits Times, Rabu (22/12/2010), pihak Activision mengatakan jika penggemar game Call of Duty (COD) di seluruh dunia telah menghabiskan sekira USD650 juta untuk membeli COD: Black Ops ini. Angka itu diraih lima hari setelah COD: Black Ops diperkenalkan.

Lima hari sejak diluncurkan pada 9 November lalu, COD: Black Ops telah dimainkan selama 600 jam, baik untuk kategori multiplayer maupun first-person shooter.

Game ini merupakan versi ketujuh dari COD yang berhasil dikembangkan oleh Activision. COD merupakan game perang yang mengambil latar belakang sejarah. Pada Black Ops diambil latar waktu saat perang dingin terjadi. COD sebelumnya mengambil latar waktu di perang dunia ke-2 dan masa depan.

Pendapatan COD: Black Ops ini ternyata lebih besar ketimbang COD: Modern Warfare 2. Tahun lalu Modern Warfare hanya mampu meraih USD550 juta pada lima hari pertama penjualannya di November 2009. Sedangkan untuk mencapai angka USD1 miliar, Modern Warfare harus menunggu selama dua bulan. (jan69)

Unknown

sedang dalam perbaikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar