MEMBUAT PAGERANK DI BLOG

PageRank merupakan media pengukur tingkat popularitas blog yang telah kamu bangun. Semakin tinggi PageRank yang kamu raih, semakin besar pula kesempatan untuk tampil pada halaman teratas mesin pencarian, seperti google. Bagi beberapa blogger, PageRank penting karena asap dapur mereka dipengaruhi oleh ranking yang dibuat oleh Google tadi. Tetapi, banyak juga yang tidak peduli dengan PageRank.


Blog Yang dibangun, PageRank masih nol. Jika perkembanganya sehat, PageRank akan terus naik (Nilai Tertinggi 10). Nah, biar kamu tahu berapa ranking yang kamu dapat, tambahakan aksesoris yang satu ini. Kamu bisa dengan mudah mengetahui popularitas blog kamu. Untuk memasang PageRank Ikuti langkah berikut:


1. Jalankan web kesayangan kamu

2. Kunjungi alamat www.mipagerank.biz

3. pada halaman utama, kamu akan mendapatkan kotak berlabel Enter Your URL here. Masukan alamat website atau web blog kamu pada kolom http://

4. Setalah alamat web blog dimasukan, lanjutkan dengan mengklik tombol Check PR.

5. Dalam beberapa detik kode PageRank akan ditampilkan. Kamu dapat memilih semua kode pPageRank akan ditampilkan. Kamu dapat memilih semua kode dan mengkopinya. Caranya, Select All (pilih semua kode PR), klik kanan, lalu Copy.

(Cara Memasukan Code ke Blogger)
6. Lalu Anda login ke blogger

7. Masuklah pada halaman Dasbor

8. Kik menu Tata letak-Elemen Halaman

9. Kilik Menu Tambah gadget dan cari menu HTML/JavaScript

10.Lalu Klik tanda +

11.klik kanan paste pada kotak konten, untuk memasukan code. Dan biarkan judul kosong

14.Selesai

Unknown

sedang dalam perbaikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar